Pages

Jumat, 30 Agustus 2019

CLASS HERO

AOV

 Yo wassap gengs, buat kelen pleyeh aob yg budiman dengan losstreaknya yang menumpuk :D. Nah mungkin sebagian dari kalian pernah denger class dalam game aov. Nah apasih class itu?


APA ITU CLASS?

Class dalam aov adalah jenis suatu hero berdasarkan statistik yang dimiliki hero itu sendiri. Kita misalkan Mina, doi memiliki jumlah HP(darah) dan daya pertahanan fisik dan magis yang tingg, sehingga doi dikategorikan sebagai class Tank. Di aov ada 6 class hero, apa aj cuk? Langsung liat dibawah

1. TANK


Tank memiliki jumlah HP(darah), physical defend(daya ketahanan fisik) dan magical defend(daya ketahanan magis) yang tinggi. Namun memiliki damage serangan yang rendah bahkan g ada demeg. Inilah yang class tank berada di garis depan untuk manahan serangan lawan sekaligus menjadi tameng saat musuh menyerang salah satu dari ally kita. Contoh hero dengan class tank adalah Mina, Toro, Baldum, Arum, Thane, dan kawan2nya.

2. WARRIOR


Class ini memiliki jumlah darah serta daya ketahanan fisik dan magis yang sedang, serta memiliki damage yang lebih tinggi dari class tanker. Inilah yang membuat class ini bertugas memberikan damage ke musuh sekaligus menopang damage dari lawan. Oleh karenanya Class ini paling fleksibel diantara class yang lain. Dan untuk sekarang Class ini paling banyak ke2 penghuninya di aov. Contoh penghuninya adalah Amily, Omen, Ryoma, Veres, Florentino, dll.

3. ASSASSIN


Assassin, class ini memiliki damage skill & serangan tinggi, namun memiliki daya ketahanan dan jumlah hp yang rendah. Tugasnya seperti arti dari namanya yaitu membunuh hero lawan secara cepat. Class ini jugalah yang memiliki tingkat kesulitan lebih tinggi dari pada class lain. Hero2 yang termasuk class assassin adalah Quilen, Butterfly, Zuka, Nakroth, Murad, Enzo, dll.

4. MAGE


Mage merupakan class hero aov yang memberikan damage berupa Magic. Class ini memiliki damage serangan dan daya ketahanan yang rendah. Namun memiliki damage skill yang tinggi. Inilah yang membuat class ini harus menjaga jarak dari lawan saat terjadi pertarungan. Class ini bertugas memberikan damage kepada lawan dengan menggunakan skillnya. Class mage memiliki skill dengan tingkat crowd control yang tinggi. Oleh karenanya mage sangat dibutuhkan dalam suatu tim. Contoh heronya adalah Laurier, Jinna, Liliana, Kahlii, Krixi, dan laennya.

5. ARCHER


Archer adalah class dengan damage serangan paling tinggi dan damage skill yang tidak terlalu tinggi. Class ini juga memiliki daya tahan dan jumlah darah yang sedikit. Sehingga sering kali menjadi incaran assassin musuh. Class ini bertugas memberikan damage serangan secara berkelanjutan ke musuh sehingga doi kudu jaga jarak dan membutuhkan positioning yang bagus. Contoh wonge Violet, Yorn, Lindis, Hayate, Fennik, dll

6. SUPPORT


Class terakhir yaitu support. Class ini memiliki daya ketahanan sedang, jumlah hp yang tinggi dan memiliki daya pemulihan yang lebih baik dari class lain. Class ini juga memiliki crowd control yang lebih banyak dan beragam. Sehingga membuat class ini bertugas membantu tim untuk membunuh musuh dan menyelamatkan tim dari kematian. Contoh orangnya adalah Sephera, Annette, Xeniel, Chaughnar ,dll.



Nah gaes itulah 6 class hero aov yg wajib kamu tau tugasnya. Semoga lu semua terbebas dari jeratan domba antaris dan ga ikutan jadi domba :D. See u next time :)

10 komentar: